Sunday, August 3, 2014

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia - Toyota All New Camry menghadirkan 3 varian 2.5 HV (Hybrid Vehicle), 2.5 V dan 2.5 G. Dilengkapi transmisi dengan system CVT untuk varian HV dan 6 percepatan sequential unuk tipe lainnya diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dalam berkendara bersama si Sedan Masa Depan dengan 7 nuansa warna yang ditawarkan : white pearl, medium silver metallic, silver metallic, beige metallic, dark grey metallic, attidute black mica serta True Blue sebagai pilihan baru khusus untuk varian 2.5 HV.
Menyambut baik respon positif pasar terhadap Camry, sebagai apresiasi Toyota hadirkan All New Camry. Sedan Masa Depan dengan berbagai fitur kemewahan membalut teknologi terbaru pada dapur pacu yang bersenjatakan mesin 2-AR berkapasitas 2.5 liter dengan performa yang lebih baik serta lebih efisien dan untuk pertama kali di Indonesia, Toyota menyematkan teknologi Hybrid Synergy Drive yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar pada salah satu line up produk konvensional yang sudah ada sebelumnya.
Mobil bekas Toyota All New Camry hadir dengan desain yang lebih elegan, stabil dan prestisius, menampilkan sudut-sudut yang lebih tajam untuk memperkuat kesan advance, tetapi tidak meninggalkan sisi luxury yang selama ini menjadi ciri khas dari Toyota Camry. Dari sisi samping Toyota All New Camry menampilkan desain yang lebih dinamis dan lebih luas untuk penumpangnya. Dan tampilan dengan lampu depan LED dengan dua projector memperkuat kesan advance dari si sedan masa depan ini.
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia - Tetap mengetengahkan konsep “Lounge on The Wheel”, kabin penumpang All New Camry didesain khusus dengan feature terlengkap di kelasnya, menghadirkan kemewahan dan kenyamanan berkelas. Dilengkapi entertainment system kelas atas dengan 2 Din Audio Video Navi with 8 premium JBL Green Edge Speakers, dilengkapi rear seat controller yang memungkinkan penumpang mengatur berbagai fitur kenyamanan dari kursi penumpangbelakang sambil bersantai menikmati Rear Seat Relaxation System ditemani 3 Zone Air Conditioner layaknya mereka berada di lounge yang mewah sambil merasakan puncak kesuksesan.

 Mobil hybrid adalah sebuah inovasi untuk mengatasi masalah ketidakramahan lingkungan. Ketika harga bahan bakar makin meningkat pesat dan orang-orang di seluruh dunia mencari energi alternatif, Camry mobil hybrid terbaik di Indonesia serta mobil-mobil ramah lingkungan lainnya muncul sebagai solusi yang realistis.
Mengapa mobil hybrid bisa dikatakan sebagai energi alternatif yang baik, bagaimana cara kerjanya, dan cocok digunakan untuk apa?
Sebelum sampai ke sana, mari kita bahas tentang apa itu sebenarnya mobil hybrid. Sebuah mobil hybrid adalah mobil yang menggunakan dua atau lebih sumber tenaga, dan dalam realitanya berarti mobil yang memiliki motor elektrik dan mesin konvensional.  Bentuk mobil hybrid yang paling sering digunakan menggunakan sebuah on-board rechargeable energy storage system (disingkat RESS) dan fuel powered source untuk mendapatkan propulsi – kemudian disebut sebagai hybrid electric vehicles (HEVs).
Bagaimana cara mobil hybrid bekerja?
Kendaraan hybrid seperti yang populer adalah Camry mobil hybrid terbaik di Indonesia telah ada dalam berbagai bentuk semenjak dahulu. Banyak juga lokomotif yang menggunakan tenaga dari diesel dan listrik, jadi contoh kendaraan hybrid sebenarnya ada banyak sekali.
Namun, mobil hybrid telah dikembangkan dengan tujuan mengurangi emisi CO2 dari mobil konvensional. Ada berbagai jenis hybrid; termasuk diesel hybrid, range-extended electric vehicle, series hybrid, parallel hybrid dan plug-in hybrid.

Apa saja kelebihan mobil hybrid?
Pertama, mobil hybrid hemat bahan bakar. Camry mobil hybrid terbaik di Indonesia lebih hemat energi daripada mobil-mobil biasa. CO2 yang diemisi juga lebih sedikit.  Selain itu, kebiasaan mengemudi Anda juga tidak perlu berubah. Memiliki mobil hybrid sama saja dengan memiliki mobil konvensional. Anda tetap harus mengunjungi SPBU (tetapi tentu frekuensinya lebih sedikit).
Karena mobil hybrid mengkombinasikan energi listrik dengan mesin konvensional, maka emisi berbahaya akan berkurang sehingga pemanasan global bisa dikurangi. Di jalanan Eropa, mobil petrol-hybrid dapat mengurangi emisi gas rumah kaca sekitar 25 persen per milnya. Bila menggunakan mobil Toyota Auris Hybrid, dengan emisi CO2 sekitar 89g/km, emisi karbon dapat dikurangi sebanyak setengah dari mobil konvensional.
Apakah Anda termasuk orang yang peduli lingkungan atau tidak, Camry mobil hybrid terbaik di Indonesia  bisa menjadi pilihan untuk hemat uang karena Anda bisa berhemat bahan bakar.

Related Articles:

Post a Comment