Wednesday, August 27, 2014

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Walau sudah banyak blog yang mereview tentang ZenFone 4,5,6 tidak ada salahnya apabila saya sebagai pendatang baru ikut meramaikan review ASUS ZenFone,Android apps smartphones type ini tergolong smartphone murah tetapi ZenFone termasuk smartphone terbaik dan perlu dipertimbangkan.
Dibawah ini sebagai bukti kalau smartphone terbaik dilengkapi dengan material,fungsi yang lebih serta tampil dengan beberapa warna pilihan yang cocok dengan style anda sehingga serasi dengan gaya dan profesi para penggunanya, hal ini telah di perhitungan oleh perusahaan ASUS sebagai wujud dari antusias konsumen.

Smartphone terbaik karena spec nya memang berkualitas dan istimewa ZenFone memiliki desain yang indah, material berkualitas tinggi, fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dan berbagai pilihan warna, pasti ada satu tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka. Sebagai gambaran, ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.

Harga dan Pilihan Warna ZenFone 4
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000.

Zenfone 5 telah hadir di pasaran sebagai smartphone android terbaik di atas Zenfone 4 tentunya lebih sempurna dari type dibawahnya dengan lebar layar 5 inci akan semakin mudah operasionalnya sehingga mempercepat pekerjaan kita.

Harga dan Pilihan Warna ZenFone 5
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inci ini mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 2.199.000.

Sesuai dengan apa yang akan saya share tentang Zenfone 4,5,6 yang pertama dan kedua sudah saya uraikan dan yang terakhir yang akan saya beberkan adalan ZenFone 6 type ini pasti akan membuat anda senang dan sesuai dengan apa yang anda inginkan dari penampilan warna,desain dan dilengkapi dengan super game,bagi yang suka nge game pasti Zenfone 6 jadi pilihan.

Harga dan Pilihan Warna ZenFone 6
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ZenFone 6, smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.

Lengkap sudah rasanya tentang review ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik sebagai alat komunikasi yang pintar dan dapat meringankan pekerjaan para penggunanya dalam hal berhubungan satu sama lain dan menambah kemudahan konektivitas selulair.

Related Articles:

Post a Comment